Menentukan Destinasi Foto Prewedding 

9:07 PM

Berbagai macam pilihan yang bisa kita ambil, ketika kita ingin melakukan foto prewedding. Kita bisa melakukannya secara indoor maupun outdoor. Jika kita memilih indoor, pastinya akan banyak properti yang disiapkan untuk menyulap studio / ruangan tertentu sesuai dengan konsep yg kita inginkan. Sedangkan untuk outdoor, justru kekuatannya ada pada panorama dan suasana sekitar lokasi yang kita pilih. Pada artikel ini, kita akan bahas lebih detail terkait foto prewedding di outdoor. Hal-hal apa saja yang sekiranya kita perlu pertimbangan dalam menentukan lokasi foto preweeding.

History
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah history. Maksudnya adalah pilihlah lokasi yang memiliki nilai history bagi kita (pasangan calon penganten). Atau mungkin lokasi-lokasi yang punya arti dan impian bagi kita. Karena foto ini nantinya akan menangkap emosi-emosi history atau impian tersebut yang tampak dari wajah dan penampilan kita selama photoshoot nantinya.

Karakter
Kita pastinya ingin mendapatkan foto prewedding yang berkesan. Oleh karena itu, karakter dari lokasi sangatlah penting. Kita bisa memilih lokasi-lokasi yang memiliki keunikan arsitektur atau bangunan-bangunan peninggalan sejarah. Selain itu, kita juga dapat memilih lokasi-lokasi yang memiliki keindahan alam serta keberagaman budaya seperti di Bali atau daerah-daerah Indonesia lainnya. 

Musim & Cuaca
Musim dan cuaca sangat mempengaruhi panorama dan kondisi sekitar lokasi foto prewedding. Akan berbeda untuk setiap musimnya dan begitu juga cuaca yang berbeda. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan dan mengetahui kondisi di lokasi untuk setiap musimnya, musim mana yang terbaik dalam memberikan panorama untuk foto prewedding kita. Selain itu juga, kita perlu memikirkan rencana antisipasi jika cuaca saat kita photoshoot tidak sesuai dengan yang diinginkan. 

Ketiga poin ini, menjadi pertimbangan yang penting saat menentukan destinasi foto preweeding agar kita mendapatkan foto terbaik dan pastinya berkesan. Tips tambahan: selain memilih lokasi yang tepat, yang terpenting untuk foto prewedding adalah momen yang tulus dan penuh cinta karena ini akan menjadi momen yang akan dikenang seumur hidup.

You Might Also Like

0 comments